Wisata Asik Kita

Minggu, 24 Desember 2023

Rekomendasi Tempat Wisata Tahun Baru di Yogyakarta

 


Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) umumnya belum dianggap sebagai destinasi paling tepat untuk menikmati liburan akhir tahun dan momen tahun baru.  Yogyakarta tidak hanya dikenal dengan wisata alamnya yang menarik, namun juga beragam tempat liburan yang asyik untuk dijelajahi. Berikut rekomendasi tempat wisata untuk merayakan tahun baru di kota pelajar.

  • Obelix Hills

Kota Yogyakarta sepertinya punya banyak tempat wisata baru untuk menghabiskan waktu bersama pasangan atau keluarga. Salah satu objek wisata yang wajib dikunjungi adalah Obelix Hills. Tempat ini mempunyai konsep wisata dengan spot foto yang keren dan pemandangan yang menarik. Bahkan, objek wisata ini menarik banyak perhatian setelah dibuka. Obelix Hills merupakan salah satu tempat dimana anda bisa menikmati indahnya pemandangan perbukitan dan pepohonan hijau. Di malam hari, kamu bisa melihat kerlap-kerlip lampu kota dari sini.

  • He Ha Sky View

Salah satu destinasi wisata terpopuler dimana Anda bisa mendapatkan pemandangan terbaik kota Yogyakarta dan sekitarnya yaitu objek Wisata He Ha Sky View yang terletak di kawasan perbukitan Gunung Kidul, hanya 40 menit dari pusat kota Yogyakarta. He Ha Sky View juga memiliki restoran modern dengan menu lezat dan kedai makanan yang beragam untuk mencicipi berbagai jenis masakan lezat. Jangan lupa abadikan momenmu dengan berbagai spot foto cantik, termasuk selfie dan foto grup. Pemandangan Langit He Ha Sky View malam dengan kerlap-kerlip lampu kota sungguh indah. Jika Anda datang di malam tahun baru, Anda bisa menyaksikan berbagai pertunjukan kembang api dari ketinggian He Ha Sky View.
  • Wisata Kaliurang

JIka Anda memutuskan untuk berkunjung ke Yogyakarta dan ingin menikmati sejuknya suasana pegunungan. Jawabannya adalah Anda perlu mengunjungi wisata Kaliurang.Terletak di kaki Gunung Merapi. Wisata Kaliurang menawarkan beragam tempat wisata menarik. Selain berwisata bersama teman dan keluarga, Kaliurang juga sangat cocok dijadikan tujuan tamasya, tempat berkumpulnya bersama teman - teman. Tempat wisata Kaliurang masih menjadi tempat favorit wisatawan untuk menghabiskan malam tahun baru di Jogja.

  • Puncak Segero

Puncak Segoro merupakan destinasi wisata yang sangat cocok untuk liburan akhir tahun atau pun tahun baru, terutama bagi Anda yang ingin melihat laut lepas dari ketinggian.Puncak Segoro terletak di atas tebing kapur yang menghadap langsung ke laut, membuat Anda bisa menikmati keindahan laut dengan cara yang benar-benar berbeda. Wisatawan bisa berfoto dan bersantai sambil menikmati makanan lezat dan pemandangan laut lepas dari atas tebing. Banyak juga spot foto Instagrammable yang bisa dinikmati wisatawan. Salah satu favorit saya adalah kursi malas dengan latar belakang laut terbuka.

 

0 komentar:

Posting Komentar