Wisata Asik Kita

Senin, 25 Desember 2023

Wisata Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta

 

Saat ini Pantai Indah Kapuk (PIK) menjadi salah satu destinasi wisata yang banyak dikunjungi warga DKI Jakarta dan sekitarnya. Pasalnya, banyak tempat menarik di sana. Tidak lagi hanya terkenal dengan pantainya yang berpasir putih saja, namun juga memiliki restoran, pusat perbelanjaan, turis mancanegara seperti benua Eropa, dan kafe-kafe populer. Cocok untuk akhir pekan, hari libur, dan tempat bersantai. Apa yang akan terjadi di Pantai Indah Kapuk sekarang pada tahun 2023? Simak ulasan kami berikut ini.

Rekomendasi Tempat Wisata PIK, Nah, PIK punya beberapa tempat wisata populer yang banyak dicari orang, di antara nya yaitu :

Food Street PIK

Kalau ke PIK tidak makan apa-apa, kurang lengkap. PIK Food Street merupakan salah satu tempat terkenal yang wajib anda kunjungi jika ke PIK. Di Food Street PIK, Anda bisa menemukan beragam makanan dan minuman khas Indonesia dan internasional. Makin seru lagi karena bisa menikmati live music.

Pantjoran Chinatown PIK


Panjoran di Pantai Indah Kapuk adalah tempat makan ala Cina atau Pecinan yang banyak kita nikmati. Di sini Anda bisa menikmati beragam masakan khas Cina, mulai dari dim sum hingga bakpao. Semua tersedia untuk dibeli di

Ruko La Riviera PIK 2


Salah satu lokasi paling terkenal di PIK adalah San Antonio Promenade. Memiliki pemandangan dan suasana ala Eropa yang mirip dengan Amsterdam di Belanda. Tempat ini memang spot foto yang Instagrammable banget. Apalagi jika Anda bisa berperahu di danau yang berada di tengah kawasan ini, Anda akan serasa berada di luar negeri!.

PIK Avenue Mall

Apakah Anda ingin berjalan-jalan santai? Anda juga bisa datang ke PIK Avenue Mall untuk berbelanja atau sekedar melihat-lihat untuk menenangkan mata.

Kawasan  Hutan Mangrove PIK

Jika ingin merasakan perjalanan berbeda, berkunjung ke kawasan hutan Mangrove PIK adalah hal yang tepat. Sesuai dengan namanya, Anda bisa melihat hutan mangrove dan beberapa hewan yang hidup di sana.

0 komentar:

Posting Komentar