Wisata Asik Kita

Rabu, 03 Januari 2024

Pesona Wisata Aloha PIK, Jakarta

Pantai Indah Kapuk (PIK) merupakan kawasan elit dengan pemandangan indah yang akan membuat Anda serasa berada di luar negeri. Saat ini PIK 2 memiliki objek wisata baru  bernama Aloha PIK. Banyak wisatawan yang datang untuk menikmati keindahan alam. Selain keindahan alamnya,  Aloha juga menawarkan beragam kuliner khas  Jakarta. Selain itu, ada banyak tempat nongkrong yang Asik.

Pesona Wisata Aloha PIK

Aloha Tours mengusung tema pantai Hawaii, sehingga dekorasinya mendekati nuansa pantai Hawaii. Ayunan yang menghadap ke laut dipasang di beberapa lokasi dekat pantai, sehingga pengunjung dapat menikmati suasana pantai yang berbeda. Kami akan memperkenalkan highlight dari  Aloha PIK 2 di antara nya Pantai pasir putih, pet friendly, Spot foto, instagramble dan tempat Kulineran. Lokasi objek wisata ini berada di Jalan Laksamana Yos Sudarso, Dadap, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang. pengunjung yang ingin menikmati wisata ini bisa datang pada pukul 10.00 hingga 22.00 WIB. Untuk saat ini, Aloha Tour sepenuhnya gratis karena pengunjung dapat melewati antrean tiket. Pengunjung yang datang dengan kendaraan pribadi hanya akan dikenakan biaya parkir. Namun, situasinya dapat berubah tergantung pada operator tur Aloha.

Fasilitas Wisata Aloha 

Aloha tidak sekedar menyediakan tempat bermain secara gratis. Anda bisa menggunakan berbagai fasilitas akomodasi yang  disediakan oleh penyewa yang ada. Selain itu, ada banyak  tempat kuliner yang bisa dicoba. Salah satu kuliner yang wajib dicoba adalah Master Squid. Berkunjung ke pantai rasanya kurang lengkap tanpa mencicipi beberapa makanan laut favorit yang disajikan di sana. Master Squid menawarkan kentang goreng cumi  jumbo dengan berbagai macam saus. Masih banyak pilihan tempat makan lainnya agar melepas dahaga dan  membuat liburan semakin menyenangkan. Toilet umum seperti  yang ada di pusat perbelanjaan juga bersih dan nyaman. Semoga liburanmu menyenangkan!


0 komentar:

Posting Komentar